Langsung Mencoba Merangsek ke Dalam Faraj Nova

kelihatan faraj bersih yang amat bagus. bulu-bulu halusnya amat sensual.
saya mulai menggesekkan kepala tititku ke faraj nova. ah….. lecat serta eco.
belum sempat saya merasakan kenikmatan serupa ini.
nova yang mulai merasakan kenikmatan, mulai bereaksi atas menggerak-gerakkan pinggulnya membuntuti aksen gesekan.
nova kian meracau…”oohhh… aahhh… ohh.. my… god….. eco sangat bud”
“terus bud… enak… ahhh…aahhhhh…. aaahhhhhh…gila.. eco sangat titit lu bud! ! saya dah sampai nih”
“baru digesek saja dah eco gini yah, bud… gimana kalau dimasukin yah? masukin deh bud.. ”
“serius lu, nov? lu ingin saya perawanin? saya sih dah ambisi sangat nih. ”
“iya, bud… saya ingin ngerasain titit lu di dalam gue… di luar saja dah eco, lagi pula di dalam. ”
saya enggak agak jauh lagi.. langsung mencoba merangsek ke dalam faraj nova.
“oww.. perlahan bud.. sakit ingat! ! ”
“ok, nov.. saya perlahan nih”
perlahan kepala titit saya mulai jatuh di faraj nova.
kerasa kesomplok. saya yang enggak keahlian berasumsi kenapa enggak dalam yah?

“nov, udah masuk belom sih? ”
nova yang mulai bermuka masam membekukan sakit, “kayaknya sih belom deh… tetapi terusin saja. ”
“lu benar-benar percaya, nov? kayaknya lu kesakitan gitu. ”
“terus saja, bud. saya modalnya ingin titit lu di dalam saya. ”
“ya udah kalau gitu.. saya terusin nih.. ”